More

    Joshua Zirkzee Beres, Erik ten Hag Bisikkan Permintaan Besar Lain ke Manchester United

    Terlepas dari usdah adanya spekulasi mengenai sejumlah pemain bidikan MU, Erik ten Hag nampaknya belum berhenti memberi desakan buat Manchester United memperkuat skuad yang ada.

    Laporan Football Transfers baru-baru ini mengungkap pelatih asal Belanda terang-terangan menyatakan Setan Merah butuh lebih banyak amunisi demi menciptakan kedalaman skuad usai kalah mengejutkan dari tim Norwegia Rosenborg dalam pertandingan uji coba.

    “Saya rasa, kami (MU) telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan tim terbaik dunia pada momen terakhir musim (lalu). Ketika semua pemain fit, kami sudah memiliki skuad yang bagus dan ada di level tinggi,” ucap Erik ten Hag Hag dalam situs resmi Manchester United, seperti dikutip dari Football Transfers.

    “Akan tetapi kami juga tahu bahwa dari segi kedalaman, kami butuh lebih banyak pemain. Terutama musim ini yang lagi-lagi terdiri atas banyak pertandingan, dengan model baru, format baru di (kompetisi) Eropa.”

    “Kita akan memiliki lebih banyak laga dalam satu musim pertandingan yang lebih intens, tanpa liburan musim dingin, dan bulan Januari yang sangat padat. (Untuk itu) kita butuh kedalaman skuad,” tandasnya.

    Source link