More

    4 Rekomendasi Bioskop di Jember, Nobar Film Favorit Bareng Temen atau Pacar!

    Jember (beritajatim.com)– Bagi para pecinta film di Jember! Kota Jember kini memiliki beberapa pilihan bioskop yang dapat dikunjungi oleh para pecinta film. Bioskop bioskop ini menawarkan berbagai pilihan film terbaru, film Indonesia ataupun film mancanegara dengan kualitas audio maupun visual yang mumpuni serta harga yang relatif terjangkau.

    Cinepolis Lippo Plaza Jember

    Terletak di lantai tiga Lippo Plaza Jember, Jalan Gajah mada No. 106, Jember Kidul. Bioskop ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Harga tiket bervariasi tergantung pada hari. Untuk hari biasa, harga tiket mulai dari Rp. 20.000, sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur senilai Rp 25.000. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti longue, kafe, serta toilet yang bersih. Bioskop ini menawarkan berbagai promo menarik bagi pelajar, mahasiswa maupun lansia yang dapat dilihat di website resmi Cinepolis.

    Kota Cinema Mall (KCM)

    Dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti auditorium yang nyaman, layar lebar, proyektor digital serta sistem suara yang berkualitas. Dengan harga tiket yang terjangkau, untuk hari kerja dengan harga Rp 20.000 dan akhir pekan dengan harga Rp 25.000. Terletak di Jalan Gajahmada No. 176, terletak di Jember kota yang dekat dengan pusat perbelanjaan. Parkiran luas dan terdapat beberapa foodcourt makanan di luar area Bioskop, sehingga memudahkan pengunjung mencari makanan selepas menonton film. KCM juga sering menawarkan berbagai promo menarik, diskon untuk pelajar maupun mahasiswa serta, paket combo menarik yang terdiri dari tiket dan makanan atau minuman. KCM dapat menjadi pilihan tepat untuk menikmati hiburan layar lebar bersama teman maupun keluarga.

    Transmart Jember XXI

    Terletak di lantai empat Transmart Jember, Bioskop ini menawarkan layanan terbaik, seperti pembelian tiket secara online sehingga pengunjung tidak perlu antri di loket. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 25.000. Transmart Jember selalu menghadirkan berbagai film terbaru dan terpopuler, baik film film indonesia maupun mancanegara. Dilengkapi dengan lobby yang luas serta nyaman, sehingga para pengunjung dapat bersantai sembari menunggu film diputar.

    Jember Roxy Square

    Terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 50-58, Jember. Dengan harga tiket yang terjangkau, mulai dari Rp 30.000, tersedia mesin self ticketing bagi member. Dilengkapi dengan 6 studio yang bersih, kursi penonton yang nyaman. Desain interior yang modern dan instagramable menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Bioskop ini juga menyediakan mesin self ticketing untuk memudahkan pengunjung dalam membeli tiket film sehingga, pengunjung tidak perlu antri di loket.

    Source link