More

    Fachri Muhammad Pimpin Badko HMI Jabodetabeka-Banten, Siap Kembangkan Potensi Kader

    Liputan6.com, Jakarta Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabeka-Banten menetapkan Fachri Muhammad sebagai ketua baru. Adapun ini ditetapkan dalam forum Musyawarah Daerah (Musda) yang diselenggarakan di Auditorium BPMP, Banten, Minggu 21 Juli 2024.

    Selaku nahkoda baru Badko HMI Jabodetabeka-Banten, Fachri ingin membawa organisasinya menjadi titik temu seluruh kader dan cabang-cabang untuk bertukar pikiran, ide dan gagasan.

    “Sehingga bisa dikonversikan menjadi gerak-gerak nyata organisasi untuk kepentingan pengkaderan HMI,” kata dia dalam keterangannya, Selasa (23/7/2024).

    Fachri meyakini bahwa Badko HMI Jabodetabeka-Banten bisa menjadi mitra kritis dan strategis dengan pemerintah juga swasta.

    “Ini adalah kemenangan bersama dan ini adalah amanah besar yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Saya berkomitmen untuk membawa HMI Jabodetabeka-Banten ke arah yang lebih baik dengan mengedepankan semangat kolaborasi dan inovasi,” jelas dia.

    Musda ke-X yang diadakan selama 2 pekan, diikuti oleh perwakilan dari berbagai cabang HMI di wilayah Jabodetabeka-Banten.

    Terdiri dari 7 Kandidat dan semua sepakat untuk mengamanahkan estafet kepemimpinan kepada Fachri Muhammad asal HMI Cabang Ciputat.

     

     

    Source link