More

    Jadwal Lengkap Voli AVC Asian Volleyball Championship Men’s U20 2024 di Vidio

    Liputan6.com, Jakarta – Simak jadwal lengkap voli AVC Asian Volleyball Championship Men’s U20 yang digelar pada 23-30 Juli 2024 di DBL Arena dan GOR Pancasila, Surabaya, Jawa Timur. Pertandingan dapat disaksikan melalui streaming di OTT Vidio.

    Kejuaraan Voli AVC U20 2024 siap menghadirkan persaingan sengit antar-tim muda terbaik Asia. Sebanyak 16 tim peserta siap bertanding untuk memperebutkan gelar juara di turnamen bergengsi ini.

    Di Pool A, selain Indonesia, terdapat tim-tim kuat seperti Arab Saudi, Hong Kong, dan Australia. Pool B dihuni oleh Iran, China, China Taipei, dan Qatar. Pool C diisi India, Bangladesh, Jepang, dan Kuwait. Sedangkan Pool D dihuni Korea Selatan, Vietnam, Thailand, dan Kazakhstan.

    Pertandingan perdana Garuda Muda akan menghadapi Hong Kong pada Selasa (23/7/2024) pukul 19.00 WIB. Performa Hong Kong yang kurang memuaskan di AVC U20 menjadi angin segar bagi tim Merah Putih. 

    Hal ini membuka peluang besar bagi Indonesia untuk meraih kemenangan di laga pertama dan memulai turnamen dengan gemilang. Meskipun demikian, Timnas Voli Putra Indonesia U20 tidak boleh lengah dan tetap fokus dalam mempersiapkan diri

    Berikut adalah jadwal lengkap AVC 2024 dan link siaran langsung di Vidio.

    Berita video PBVSI pasang target tinggi untuk Indonesia yang akan mengikuti ajang AVC U-20. Mereka diminta mengamankan posisi 4 besar agar bisa mendapat tiket otomatis ke Kejuaraan Dunia U-21 pada 2025.

    Source link