More

    Merasa Masih Dibutuhkan Manchester United, Harry Maguire Tidak Ragu Tinggalkan Old Trafford

    Rumor itu diperkuat setelah MU mendatangkan Leny Yoro dari Lille. Setan Merah juga dikaitkan dengan nama-nama lain mencakup Matthijs de Ligt (Bayern Munchen), Jarrad Branthwaite (Everton), Antonio Silva (Benfica), dan Trevoh Chalobah (Chelsea).

    “Sampai saatnya nanti saya mendapat info bakal dilepas atau klub menginginkan saya pergi, maka saya masih mau membela tim dan menjadikannya sukses lagi,” tandas Maguire.

    Setelah menawar dua nama pertama, MU diberitakan akan mengajukan proposal bagi Silva dan Chalobah. Menurut O Jogo, Manchester United akan mengajukan pinangan senilai 50 juta euro (sekitar Rp883 miliar) bagi Silva.

    Sosok berusia 20 tahun tersebut merupakan salah satu bek muda terbaik saat ini. Dia dipercaya bisa jadi tandem ideal bagi Yoro.

    Meski begitu, tawaran MU masih jauh dari permintaan harga Benfica. Raksasa Portugal itu dilaporkan meminta 100 juga euro bagi peminat asetnya. Sebelumnya sudah menolak pendekatan Chelsea yang mengajukan 60 juta euro pada Januari lalu.

    Sementara ketertarikan MU terhadap Chalobah muncul dari Football Insider. Setan Merah siap bersaing melawan Crystal Palace dan Fulham demi pemain berumur 25 tahun itu.

    Di sini MU tidak perlu khawatir penolakan Chelsea. Pasalnya, sang pemain tidak memiliki tempat di Stamford Bridge. Chalobah ditinggal saat skuad berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim.

    Source link