More

    Monas Batasi Jam Operasional Pengunjung hingga Pukul 16.00 WIB

    Suasana area Monumen Nasional (Monas) dipenuhi warga pada akhir pekan ini, Minggu 23 Juni 2024.

    Masyarakat Jakarta mengisi waktu dengan berolahraga usai puncak perayaan HUT Jakarta yang digelar pada Sabtu malam 22 Juni.

    Berdasarkan pantauan, para warga mengisi waktu dengan berolahraga sambil jalan santai bersama keluarga. Mereka juga ada yang berfoto-foto sambil duduk-duduk di rumput area Monas.

    Sementara itu, terlihat pula panggung-panggung konser yang tengah dibongkar oleh petugas pada perayaan HUT Jakarta semalam. Sejumlah truk masih bersiaga untuk mengangkut tiang-tiang panggung yang sudah dibuka.

    Lingkungan di area Monas terlihat sudah bersih. Beberapa petugas oranye masih ada yang menyapu sampah-sampah yang tersisa di sudut-sudut Monas.

    Para petugas Dishub, TNI dan Polri juga terlihat di area Monas. Mereka berjaga di depan gerbang untuk memantau aktivitas warga dan keamanan area Monas.

    Sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bagi-bagi kaos hingga sepeda kepada warga di perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Jakarta yang berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu 22 Juni 2024.

    Pantauan Liputan6.com, bagi-bagi kaos dilakukan Heru Budi saat berjalan dari sisi Jakarnaval menuju panggung utama puncak HUT ke-497 Jakarta. Sepanjang jalan menuju panggung utama kaos dilemparkan Heru Budi ke warga yang datang.

    Adapun Heru Budi berjalan ke panggung utama ditemani para pemain dari Si Doel Anak Sekolahan. Heru mengenakan jaket boomber warna biru bergambar ondel-ondel.

    Source link