More

    Gagas Program Pro Rakyat, Anwar Hafid Dinilai Pemimpin yang Punya Kepedulian Tinggi

    Di sisi lain, program utama lainnya yakni Berani Cerdas. Sebuah program yang dirancang untuk menjawab banyaknya fenomena angka putus sekolah di Sulteng yang tinggi. Anwar Hafid akan menanggung seluruh biaya pendidikan anak-anak Sulteng hingga perguruan tinggi.

    Kata Khairil, kemampuan Anwar Hafid membaca beragam kebutuhan rakyat merupakan dampak dari perjalanannya meniti karir. Hasilnya, Anwar Hafid telah melewati banyak ujian panjang dan berliku. Lebih dari itu, Anwar Hafid mempunyai investasi besar dalam karirnya yang cemerlang, yakni nama baik.

    “Anwar Hafid sudah melewati banyak ujian yang panjang dan berliku. Dan lebih dari itu, beliau punya investasi besar dalam politik yakni nama baik,” kata Khairil.

    Dedikasinya dalam pelayanan masyarakat dan kemampuannya untuk merasakan langsung kebutuhan rakyat membedakannya dari banyak pemimpin lainnya. Ini menjadi alasan mengapa banyak pihak merasa yakin bahwa Anwar Hafid adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Sulteng menuju kemajuan yang lebih baik.

    Source link