More

    Rahasia Diet Marshanda, Sukses Pangkas Berat Badan Hingga 17 Kg Lho…




    Jakarta, CNBC Indonesia – Baru-baru ini, penampilan Marshanda berhasil bikin pangling. Bagaimana tidak, saat ini ia terlihat lebih kurus dan memesona.

    Ternyata Marshanda telah menjalani program diet dalam beberapa bulan ini. Wanita berusia 34 itu pun berhasil memangkas 17 kilogram berat badannya.

    Meski menjaga pola makan, Marshanda mengaku menjalani diet nya dengan cara yang tidak menyiksa. Ibu satu anak itu bahkan tidak membatasi makanan yang harus dikonsumsi sehari-hari.

    Selain itu, diet yang dijalaninya juga memang bermula dari salah satu peran yang dia lakoni. Tapi karena dirasa ini menjadi hal yang bagus maka dia memilih melanjutkan hal tersebut di dunia nyata.

    “Karena karakter awalnya. Terus kelanjutan aku ingin lifestyle healthy ini jalan terus. Healthy-nya tetap dipertahankan,” kata Marshanda.

    Jalani intermittent fasting
    Terlepas dari berat badannya yang turun sampai 17 kg, ternyata Marshanda menjalankan diet intermittent fasting. Diet ini berfokus pada mengatur jendela makan setiap hari. Dengan cara ini dia bisa mengonsumsi apapun tanpa ada batasan. Hal yang dibatasi adalah waktu dia bisa makan.

    “Aku intermittent fasting, menunya ada, sama saja,” kata dia sebagaimana dikutip cnnindonesia.com, Selasa (30/7/2024).

    Marshanda juga rutin berolahraga dan melakukan berbagai aktivitas fisik. Mulai dari gym, badminton, dan berbagai jenis olahraga lainnya.

    Selain itu Marshanda juga rutin mencari tahu soal kandungan gizi dan kebutuhan nutrisi untuk tubuhnya.

    “Ngerasa lebih sehat, lebih fit. Rilis stres juga, bisa rilis banyak banget nggak hanya keringat, rilis emosi, rilis dosa juga kalau mau,” kata Marshanda soal dietnya yang berhasil memangkas BB hingga 17 kg.

    (miq/miq)

    Saksikan video di bawah ini:

    Meski Menjanjikan, Ini Tantangan Bisnis Skincare Anak di Indonesia





    Next Article



    5 Kesalahan Diet yang Bikin Berat Badan Susah Turun



    Source link