More

    Hasil Olimpiade Paris 2024: Digebuk Wakil India, Jonatan Christie Gugur di Babak Penyisihan

    Menghadapi Lakshya Sen dari India pada laga penentuan Grup L cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Paris 2024, Jonatan Christie tampil baik di awal game pertama. Tunggal putra Indonesia itu langsung unggul 5-0.

    Perolehan poin Jojo terus menjauh menjadi 8-2.Tetapi, Lakshya meraih tujuh poin beruntuk dan membalikkan skor menjadi 9-7 dan memimpin 11-10.

    Usai interval saling kejar mengejar perolehan angka terus terjadi. Jonatan Christie memiliki kesempatan untuk memenangkan game pertama game pertama saat unggul 18-16.

    Namun, Lakshya Sen meraih lima poin beruntun yang dua di antaranya dari pukulan Jonatan yang keluar dan menyangkut di net. Laga berakhir 21-18.

    Memasuki game kedua, Lakshya Sen yang semakin percaya diri mampu menekan Jonatan Christie. Sebaliknya juara All England 2023 dan 2024 itu sulit untuk mengembankan permainan.

    Jojo selalu tertinggal dalam perolehan poin, 7-3 hingga 11-6. Usai interval, Lakshya Sen yang semakin percaya diri dengan mudah meraih poin demi karena kesalahan yang dilakukan Jonatan dan menang 21-12.

    Source link