More

    Paham Kebutuhan Warga, Anwar Hafid Disebut Figur Paling Digandrungi Masyarakat Toili

    Liputan6.com, Jakarta – Keputusan Anwar Hafid untuk kembali maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) disambut dengan rasa syukur oleh masyarakat Toili. Kesetiaan warga Toili sudah dibuktikan sedari periode lalu, ketika Anwar Hafid gagal mencalonkan diri.

    “Kami di Toili sangat bersyukur Pak Anwar bisa mencalonkan diri di periode ini,” ungkap tokoh Masyarakat Toili, Muhtasam, Rabu (31/7/2024).

    Muhtasam menjelaskan, antusias masyarakat ketika Anwar Hafid berkunjung ke Toili tidak pernah luntur sejak dulu. Sebagai pemimpin yang paling dinanti, masyarakat Toili sudah menggandrungi figur Anwar Hafid terlihat dari puluhan ribu masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny).

    “Sejak dulu memang seperti ini antusias masyarakat Toili kepada Anwar Hafid, beliau sangat digandrungi,” kata Muhtasam.

    Dukungan setia ini diberikan karena sejak duku Muhtasam melihat Anwar Hafid adalah figur pemimpin cerdas. Ia mampu mengambil banyak kebijakan-kebijakan pro rakyat yang berdampak langsung bagi kehidupan rakyat itu sendiri, sehingga kehidupan menjadi tentram.

    “Pak Anwar Hafid itu orangnya cerdas, dia mampu menentramkan kehidupan masyarakat,” ujar Muhtasam.

    Menurut Muhtasam, Anwar Hafid memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan masyarakat dan selalu berusaha mencari solusi terbaik untuk setiap permasalahan yang dihadapi.

    Selama menjabat sebagai Bupati Morowali, Anwar Hafid berhasil menjalankan berbagai program pembangunan yang pro rakyat dan membawa kemajuan signifikan bagi daerah tersebut.

     

    Source link