More

    Warung Masakan Bunda Polije Jember, Andalan Atasi Lapar Tengah Malam

    Jember (beritajatim.com) – Lapar tengah malam siapa yang bisa menahan? Mahasiswa wilayah Jember, terutama kampus Politeknik Negeri Jember (Polije) punya tempat spesial untuk memuaskan rasa lapar di tengah malam.

    Tempat itu adalah Warung Masakan Bunda di Krajan Timur, Desa Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Lokasi tepatnya di depan Polije.

    Warung ini jadi andalan lantaran selain buka hingga larut malam, Harga makanannya tergolong murah. Tak hanya itu, porsi yang disajikan sangat besar, cocok buat kantong anak kos.

    Dengan jam buka selama 24 jam dan tempat yang mudah diakses memudahkan mahasiswa untuk mampir. Sebelah warung ini tersedia supermarket, sehingga pelanggan dapat sambil membeli kebutuhan lain sebelum atau sesudah makan.

    Secara porsi, untuk ukuran anak kos sangatlah banyak dan mengenyangkan. Komposisi nasi yang cukup padat membuat 1 porsi dapat mengenyangkan.

    Porsi ayam yang diberikan juga pas antara tepung dan dagingnya. Sehingga, tidak pernah ada pelanggan yang melakukan komplain terkait kondisi ayam yang zonk.

    Selain nasi dan ayam, warung ini juga memberikan lalapan. Komposisi lalapan terdiri dari sayuran kemangi, kubis mentah, dan timun.

    Harga yang dibanderol di Warung Masakan Bunda ini sangat murah. Patokannya sekitar Rp10 ribu sampai Rp15 ribu saja. Untuk harga segitu sudah mendapatkan porsi lengkap.

    Menu lain yang disediakan warung ini ada berbagai macam. Ada beberapa menu yang menyediakan olahan sayur kangkung, capjay, cumi, ikan, dan tahu tempe dengan kisaran harga sama.

    Suasana warung yang nyaman menjadi nilai plus pelanggan untuk repurchase di Warung Masakan Bunda. Kondisi warung yang bersih, kuantitas tempat dine in yang cukup banyak, dan kipas angin di sudut warung membuat pelanggan merasa nyaman.

    Tempat parkir yang disediakan oleh pihak warung hanya cukup untuk menampung sekitar 20 sepeda pelanggan. Maka tak heran di jam – jam krusial seperti jam makan siang, jam makan malam, dan tengah malam sering terdapat antrean panjang mengular dan parkiran membeludak hingga pinggir jalan.

    Alasan anak kos beli di sini selain karena jam buka dan tempat dine in yang nyaman. Warung Masakan Bunda ini juga melayani pembayaran dengan QRIS sehingga sangat memudahkan.

    Tak hanya itu, warung ini tidak meminta pembayaran parkir pada pembeli, sehingga kehilangan barang adalah tanggung jawab pribadi. Warung ini juga memiliki sistem pelayanan yang sangat cepat. Kira-kira hanya memerlukan waktu sekitar 5 – 8 menit saja. [beq]

    Source link