More

    Deretan Film Indonesia yang Siap Hadir di Bioskop Agustus 2024

    Surabaya (beritajatim.com) – Agustus 2024 siap menyuguhkan sederet film Indonesia terbaru yang siap memanjakan para pecinta sinema Tanah Air. Mulai dari kisah horor yang mencekam, drama yang menyentuh hati, hingga dokumenter inspiratif, berbagai genre siap menemani waktu santai kalian.

    Bagi kalian yang mencari hiburan berkualitas, berikut adalah daftar 8 film Indonesia yang wajib ditonton di bioskop pada bulan Agustus 2024.

    1. Sakaratul Maut (1 Agustus 2024)

    Pak Wiryo, seorang pria yang sekarat, dikelilingi oleh keluarganya yang lebih mementingkan harta warisan daripada kesejahteraannya. Di tengah-tengah suasana duka, kehadiran sosok misterius dan kejadian-kejadian aneh mulai mengganggu ketenangan keluarga ini. Apakah ada kaitan antara penyakit Pak Wiryo dengan kehadiran sosok misterius tersebut?

    2. All Access to Rossa 25 Shining Years (1 Agustus 2024)

    Film dokumenter yang mengupas tuntas perjalanan karier, kehidupan pribadi, dan kisah cinta Rossa selama 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Melalui film ini, penonton akan diajak untuk lebih mengenal sosok di balik suara merdu yang telah menghibur jutaan orang.

    3. Rumah Dinas Bapak (8 Agustus 2024)

    Sebuah keluarga kecil harus pindah ke rumah dinas di daerah terpencil karena tugas sang ayah. Namun, rumah tua yang mereka tempati ternyata menyimpan misteri dan kisah horor yang mengerikan. Kehadiran makhluk halus dan kejadian-kejadian aneh membuat mereka hidup dalam ketakutan.

    4. Kang Mak From Pee Mak (15 Agustus 2024)

    Sebuah komedi horor yang mengisahkan seorang prajurit yang pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan arwah istrinya. Kisah lucu dan seram bercampur aduk dalam film ini, dijamin akan membuat penonton tertawa sekaligus merinding.

    5. Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu (15 Agustus 2024)

    Berdasarkan kisah nyata yang sempat viral, film ini menceritakan tentang seorang dosen yang memiliki reputasi sangat menakutkan di kalangan mahasiswa. Kehadirannya selalu dikaitkan dengan berbagai kejadian mistis dan membuat mahasiswa ketakutan.

    6. Kromoleo (22 Agustus 2024)

    Sekelompok teman yang mengunjungi sebuah desa terpencil di Magelang harus berhadapan dengan sosok hantu Kromoleo yang sangat mengerikan. Film ini menyajikan atmosfer horor yang mencekam dengan visual yang memukau.

    7. Azzamine (22 Agustus 2024)

    Sebuah drama remaja yang mengangkat tema cinta, keluarga, dan agama. Azzamine menceritakan tentang seorang gadis yang harus memilih antara cinta dan kehendak orang tuanya.

    8. Thaghut (29 Agustus 2024)

    Mengangkat tema religi, film ini menceritakan tentang seorang ustadz yang dirasuki oleh jin jahat. Pertarungan antara kekuatan kebaikan dan kejahatan menjadi inti cerita dalam film ini.

    Jangan lupa catat tanggal tayangnya dan ajak teman atau keluarga untuk menikmati berbagai cerita menarik dan inspiratif sepanjang Agustus 2024 di bioskop. (mnd/ian)

    Source link