More

    Extreme” yang Diambil dari Kisah Nyata

    Surabaya (beritajatim.com) – Para penggemar film horror harap merapat! Netflix akan segera merilis serial horor terbaru asal Thailand berjudul “Terror Tuesday: Extreme”, tepatnya pada 20 Agustus 2024. Serial antologi berjumlah 8 episode ini dijamin akan membuat bulu kuduk kalian berdiri.

    Serial ini pun menjadi salah satu drama Thailand yang paling dinanti-nanti tahun ini, lantaran menyuguhkan cerita horor yang berbeda dari yang lainnya. Lantas, seperti apa sinopsis dari “Terror Tuesday: Extreme” ini? Simak sinopsis singkatnya berikut.

    Sinopsis “Terror Tuesday: Extreme”

    Seperti yang disebutkan sebelumnya, “Terror Tuesday: Extreme” adalah serial antologi dengan kasih yang unik, bahkan setiap episodenya terinspirasi dari kisah nyata. Cerita-cerita dalam serial ini diadaptasi dari program radio terkenal di Thailand, “Angkhan Khlumpong,” yang dikenal dengan cerita-cerita horornya yang bisa memacu adrenalin penonton.

    Tidak hanya itu, setiap episode menawarkan pengalaman horor yang berbeda, yang semuanya didasarkan pada kisah nyata yang pernah diceritakan di program radio tersebut.

    Serial ini digarap oleh sejumlah sutradara dan penulis skenario ternama Thailand, termasuk Ma-Deaw Chookiat Sakveerakul, Prueksa Amaruji, Ek Eakasit Thairaat, Abhichoke Chandrasen, dan Prin Kiratirattanalak.

    Keterlibatan para kreator ternama ini menjadi jaminan kualitas cerita dan penyutradaraan yang mendalam, membawa penonton ke dalam suasana mencekam di setiap episodenya.

    Selain alur cerita, deretan aktor dan aktris yang berperan dalam “Terror Tuesday: Extreme” juga tidak kalah menarik. Beberapa nama yang terlibat dalam serial ini antara lain Nat Kitcharit, Piglet Charada, Gee Sutthirak, Smile Parada, Cherpang Areekul, Music Praewa, dan Poon Mipakdee. Mereka akan membawa karakter-karakter dalam cerita ini hidup dengan akting yang memukau dan mendalam.

    Dengan latar belakang cerita yang menarik dan para bintang yang berbakat, “Terror Tuesday: Extreme” siap menjadi tontonan wajib bagi para penggemar genre horor. Jika kalian mengaku sebagai penggemar film horor sejati, maka jangan lewatkan penayangan perdananya di Netflix pada 20 Agustus 2024.

    Siapkan diri kalian untuk merasakan ketegangan dan kengerian yang ditawarkan oleh setiap episodenya! [mnd/aje]

    Source link