More

    PKS Sebut Ridwan Kamil Akan Dideklarasikan dengan Siswono Sore Ini

    Liputan6.com, Jakarta Politikus Golkar Ridwan Kamil hari ini akan dideklarasikan secara resmi untuk maju di Pilkada Jakarta 2024 sebagai bakal calon gubernur.

    Adapun dia akan dijodohkan dengan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suswono sebagai pasangannya di Pilkada Jakarta.

    Juru bicara PKS Ahmad Mabruri membenarkan deklarasi pasangan tersebut dilakukan sore ini, Senin (19/8/2024). Adapun, rencananya pukul 17.00 WIB dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

    “Dimajukan jam 16.00 WIB yang terbaru,” kata Ahmad.

    Sebelumnya, Ridwan Kamil akan segera diresmikan sebagai kandidat calon gubernur (cagub) Jakarta yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Senin (19/8/2024).

    Menjelang deklarasi, Ridwan Kamil berjanji akan melanjutkan program-program yang telah dibuat oleh gubernur terdahulu, termasuk Anies Baswedan sampai Heru Budi Hartono.

    “Intinya melanjutkan hal-hal baik dari Pak Anies Baswedan, Pak Heru, dan gubernur-gubernur terdahulu. Dan saya pasti akan melakukan pelanjutan yanhg sifatnya baiklah ya,” kata Ridwan Kamil di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024).

    Mantan gubernur Jawa Barat itu memastikan apabila terpilih menjadi gubernur Jakarta, akan mencoba menyempurnakan program-program yang masih kurang.

    “Salah satu dari sekian banyak dibahas adalah concern masyarakat Jakarta yang ingin jarak dari rumah atau hunian ke tempat kerjanya jangan terlalu jauh. Jadi stres, macet, polusi, dan sebagainya,” ujar Ridwan Kamil.

    “Nah, social housing kebetulan sesuai dengan visi misi Pak Prabowo, ingin memperbanyak perumahan untuk menengah bawah, kira-kira begitu ya,” lanjutnya.

    Source link