More

    Tumbuh Pesat, NexG Community Rangkul Anak Muda se Tangerang Raya

    Liputan6.com, Jakarta – NexG Community, sebuah komunitas sosial yang terdiri dari anak-anak muda lintas sektoral seperti pengusaha muda, aktivis sosial, mahasiswa, profesional muda, dan gamers, kini hadir dan fokus beroperasi di wilayah Tangerang Raya. Komunitas ini baru saja memilih Rivo Kumara sebagai presiden pertamanya pada Minggu (25/8/2024).

    Komunitas yang dibentuk dengan visi untuk memberikan dampak sosial positif bagi Indonesia ini berupaya menjadi wadah bagi generasi muda yang ingin berkontribusi secara nyata dalam misi kemanusiaan. Melalui berbagai inisiatif dan program, NexG Community berfokus pada upaya membantu sesama dan menciptakan perubahan positif di masyarakat.

    “Jangan lupa alasan kita membentuk komunitas ini adalah untuk menjadi tempat bagi teman-teman muda yang ingin berdampak positif bagi lingkungan sekitarnya. NexG harus terus berkomitmen dalam misi kemanusiaan,” ujar Rivo dalam sambutannya.

    Sejak terbentuk, NexG Community telah menarik perhatian dan minat banyak anak muda di Tangerang Raya. Rivo Kumara, sosok di balik berdirinya komunitas ini, dikenal sebagai figur yang berpengalaman dalam berbagai kegiatan sosial dan selalu berusaha memberikan dampak positif bagi masyarakat.

    Di bawah kepemimpinan Rivo, NexG Community diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang fokus pada misi-misi kemanusiaan di Indonesia, terutama di Tangerang Raya.

     

    Source link