More

    Putuskan Usung Airin, Langkah Bahlil Disebut Cegah Gejolak di Golkar

    Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengatakan bahwa politik sangat dinamis. Dia mengaku hubungan partainya dengan KIM tetap baik-baik saja, meski berbeda pilihan di Pilgub Banten 2024.

    “Saya ingin menyampaikan bahwa politik itu kan dinamis. Dan politik itu selalu ada komunikasi. Sebelum berakhir, itu biasanya selalu ada dinamika. Dan Koalisi Indonesia Maju, partai-partai sangat kompak semua. Dan hubungan kita baik-baik saja,” ujar Bahlil di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Selasa (27/8/2024).

    Bahlil mengaku telah berkomunikasi dengan partai-partai KIM terkait arah dukungan Partai Golkar di Pilgub Banten 2024. Bahlil Lahadalia meyakini Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengedepankan kemajuan bangsa.

    “Sampai dengan hari malam, saya sebagai ketua umum partai berkewajiban untuk mengomunikasikan ini semuanya. Semua dalam rangka kebersamaan. Dan saya pikir Pak Prabowo maupun Pak Dasco seorang tokoh besar di bangsa ini, dan ingin mengedepankan adalah kemajuan bangsa,” kata Bahlil.

     

    Source link