More

    Proliga 2025 Dijadwalkan 3 Januari Hingga 11 Mei

    Liputan6.com, Jakarta – Proliga 2025 dijadwalkan berlangsung mulai 3 Januari hingga 11 Mei. Hal itu diumumkan kepada klub-klub calon peserta kompetisi bola voli kasta tertinggi di Tanah Air pada pertemuan virtual yang berlangsung Rabu (28/8/2024).

    Pertemuan yang dipimpin Ketua Proliga Hanny S. Surkatty itu diikuti perwakilan klub-klub peserta Proliga 2024. Mereka antara lain Jakarta LavAni Allobank Electric, Jakarta STIN BIN, Jakarta Bhayangkara Presisi, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Pertamax, Jakarta Garuda Jaya, dan tim lama yang akan ikut kembali yakni Surabaya Samator. Itu merupakan tim sektor putra.

    Sedangkan di bagian putri yang hadir Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Bandung Bank bjb Tandamata, dan Jakarta Livin Mandiri.

    Pelaksanaan Proliga musim depan berbeda dengan sebelumnya. Di musim depan untuk babak reguler putaran satu dan dua akan berlangsung 3 Januari hingga 23 Februari 2025.

    “Setelah itu kompetisi dihentikan selama Bulan Ramadan dan dimulai lagi setelah Lebaran untuk final four sampai grand final,” kata Hanny.

    Laga final four putaran satu dan dua hingga grand final Proliga berlangsung pada 17 April 2hingga 11 Mei 2025.

     

    Berita Video, momen para pemain Palembang Bank Sumsel Babel lakukan selebrasi pada Minggu (21/7/2024)

    Source link