More

    Top 3 Berita Bola: Kemenangan Mengejutkan Timnas Indonesia U-20 atas Argentina di Korea

    Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia U-20 sukses membuat kejutan dengan mengalahkan Argentina 2-1 pada turnamen Seoul Earth on Us Cup di Stadion Mokdong, Seoul pada Rabu (28/8/2024) sore WIB. Berita bola soal kemenangan dramatis ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 28 Agustus 2024.

    Argentina membuka keunggulan pada menit 17 setelah Mirko Juarez menuntaskan umpan Rodrigo Stocco lewat sundulan. Keunggulan ini bertahan sampai turun minum.

    Perubahan yang dilakukan pelatih Indra Sjafri di babak kedua terbukti jitu dan mampu membuahkan hasil.

    Gol yang dinanti-nanti Timnas Indonesia U-20 akhirnya tercipta pada menit 75. Berawal dari situasi bola mati, Ananda ditunjuk jadi eksekutor untuk mengirim tendangan bebas terukur. Kadek Arel dengan sigap melakukan heading yang tak mampu dihalau kiper Argentina. Skor sementara berubah menjadi 1-1.

    Indonesia mendapat kesempatan emas untuk mencetak angka kedua setelah Muhammad Ragil melakukan penetrasi ke kotak penalti Argentina. Langkahnya dihentikan dengan tekel oleh kiper, yang membuat wasit langsung menunjuk titik putih. Maouri Ananda ditunjuk jadi eksekutor. Dia sukses menunaikan tugasnya dengan baik dan membawa timnya berbalik unggul 2-1.

    Selain kisah sukses timnas Indonesia U-20, kiat Shin Tae-yong menjadi pelatih hebat juga menjadi sorotan. Salah satunya karena teguh menerapkan disiplin.

    Berita bola soal Manchester United yang berhasil menjual pemainnya ke klub kasta kedua juga jadi sorotan. Hannibal Mejbri kemarin resmi dijual MU ke Burnley dengan transfer permanen.

    Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

     

    Source link