More

    Antusiasme Luar Biasa Komunitas Tenis Hadapi Green Slam Cup 2024

    Liputan6.com, Jakarta- Turnamen Green Slam Cup 2024 telah dimulai pada 31 Agustus 2024. Ajang yang berlangsung di Anwa Puri Sports Club digelar selama dua hari sampai 1 September 2024. Komunitas tenis begitu antusias dengan hadirnya Green Slam Cup yang digelar untuk kedua kalinya ini.

    Green Slam Cup 2024 96 komunitas tenis se-Jabodetabek. Pada edisi kedua, jumlah pesertanya dua kali lebih banyak komunitas dari edisi sebelumnya. Green Slam Cup Vol.2 akan mempertandingkan empat kategori berbeda, yang juga lebih banyak dari dari tahun lalu, yakni: Women’s Beginner, Women’s Intermediate, Men’s Intermediate, dan Men’s Advance.

    “Ya ini Green Slam Vol 2 atau tahun kedua yang kami selenggarakan, ini bisa dikatakan turnamen komunitas terbesar dari segi jumlah pemain. Dengan 50 komunitas di tahun lalu, sekarang dua kali lipat, 96 komunitas dengan 192 pemain,” ujar La Ode Rendrian Maharsya, Ketua Penyelenggara Green Slam Cup Vol.2.

    Green Slam Cup diadakan dengan harapan memberikan wadah bagi para komunitas tenis yang semakin menjamur sejak pandemi Covid-19. Green Slam Cup 2024 diharapkan juga bisa menularkan demam tenis ke anak-anak karena para peserta mayoritas membawa keluarga dan anak-anaknya menonton pertandingan.

    “Jadi kami ingin teman-teman komunitas bisa ikut serta dalam suatu event, walaupun sebentar hanya dua hari, tapi semua bisa bersenang-senang bersana, bisa berjejaring bersama,” sambung La Ode.

    Source link