More

    Penyerang Air Keras ke Anggota Polri Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Pacar

    Polda Metro Jaya membentuk tim khusus (timsus) guna memburu pelaku penyerangan dengan air keras terhadap anggota kepolisian. Korban diserang saat membubarkan tawuran di Jalan Basuki Rahmat Bassura Jakarta Timur, Kamis 29 Agustus 2024 kemarin.

    “Polda Metro Jaya membentuk tim gabungan antara Ditreskrimum Poda Metro Jaya dengan Polres Metro Jakarta Timur untuk memburu dan menangkap pelaku kekerasan terhadap personel Poda Metro Jaya yang kemarin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (30/8/2924).

    Ade Ary mengatakan, tim gabungan dipastikan akan mengungkap kasus dugaan penyiraman air keras terhadap anggota kepolisian secara tuntas.

    “Kami juga mengimbau yang bersangkutan, kalau bisa menyerahkan diri itu sangat baik, ini akan diburu terus dan diungkap dan akan ditangkap,” ucap dia.

    Ade Ary mengatakan, korban saat ini sedang dalam penanganan medis di rumah sakit. “Saat ini masih dalam penanganan yang intensif dan dalam keadaan sadar ya,” ucap dia.

    Source link