More

    Pramono Anung Bocorkan Sosok Ketua Timsesnya: Bukan Politikus dan Good Looking

    Liputan6.com, Jakarta – Bakal Calon Gubernur Jakarta dari PDI Perjuangan Pramono Anung bakal mengumumkan nama-nama yang masuk ke dalam daftar tim sukses (timses) pasangan Pramono Anung-Rano Karno. Sosoknya pun disebut bukan berlatar belakang politisi maupun kader partai.

    “Segera, dalam waktu dekat timses saya umumkan. Dan timsesnya bukan orang kader partai, bukan orang politik,” kata dia usai menerima perwakilan warga di Rumah Cemara, Jakarta Pusat pada Senin (2/9/2024). 

    Disinggung nama Anies Baswedan, Pramono tegas menjawab. “Mas Anies kan politikus,” ucap dia.

    Pramono kembali menegaskan nama-nama yang masuk ke dalam daftar timses bukan politisi ataupun mantan gubernur. Dia hanya membocorkan sosoknya pasti enak dipandang.

    “Saya udah putuskan siapa yang menjadi ketua timsesnya. Udah, nanti diumumkan. Yang jelas, yang jelas bukan politisi, bukan mantan gubernur, jelas ya. Tapi, good looking,” ucap dia.

    Pramono mengatakan, dirinya diberi keleluasaan oleh elit-elit partai untuk menentukan daftar nama timses. Dan saat ini masih dalam proses.

    “Kan saya yang ditugaskan. Masa saya mau didorong-dorong? Enggak lah,” tandas dia.

    Dalam Kesempatan itu, Pramono juga mengaku siap mengambil kebijakan yang mungkin tidak populer di mata masyarakat bila diberi mandat menjadi Gubernur Daerah Khusus Jakarta. Hal itu diungkap Pramono usai menerima perwakilan warga di Rumah Cemara, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).

    “Oh sama sekali, wong saya maju juga tidak populer, juga tidak apa-apa,” kata dia kepada wartawan.

    Saat disinggung lebih jauh terkait kebijakan tak populer. Misalnya soal penggusuran. Pramono mengaku tak mempermasalahkan. “Nggak apa-apa,” ujar dia.

    Dua pasangan bakal calon Gubernur – Wakil Gubernur Jakarta, sama-sama mendaftar ke KPU di hari kedua pendaftaran pilkada serentak. Menuju KPU Jakarta, Pramono Anung – Rano Karno diantar naik oplet. Sementara Ridwan Kamil – Suswono berjalan kaki diiri…

    Source link