More

    Tak Kunjung Dapat Menit Bermain, Gelandang Terpinggir Manchester United Akui Menyesal Bertahan di Old Trafford

    Tak hanya datang dari diri sendiri, kritikan dan sikap menyayangkan keputusan Christian Eriksen bertahan di Manchester United juga datang dari legenda Denmrak Thomas Gravesen. Menurutnya, eks pemain Inter Milan sebenarnya sudah diberi beberapa celah untuk mendapatkan menit bermain, tetapi dia malah menolak peluang tersebut.

    “Sekal lagi, dia (Eriksen) telah melewati jendela transfer di mana dia punya kesempatan untuk bermain sepak bola (dengan pindah ke klub lain), tetapi dia justru memilih untuk menolaknya,” ujar Gravesen kepada Viaplay.

    “Saya jadi sangat kesal karena saya punya harapan tinggi terhadap dia. Saya tidak mengerit apa yang sedang terjadi. Sepertinya dia sudah diberi tahu bahwa dia bakal bermain lebih jarang tahun ini.”

    “Makanya saya merasa situasi ini menjadi misteri karena dia terus berkata, ‘saya merasa baik dan senang ada di sini (di Old Trafford). Tidakkah dia ingin bermain sepak bola? Kenapa dia dipilih ke tim nasional ketika dia tidak bermain (di klub),” sambungnya dengan tajam.

    Source link