More

    3 Pemain Australia yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

    Jackson Irvine tak kalah pengalaman dari Mitchell Duke. Berposisi sebagai gelandang tengah, pria beursia 31 tahun itu pertama kali debut dengan Timnas Australia pada 15 Oktober 2012 di usia 20 tahun 7 bulan.

    Total, Rivine mengoleksi 70 caps untuk Socceroos sejak gabung di skuad utama. Dia juga cukup produktif dengan membukukan 10 gol dan 9 assists bagi negaranya.

    Sebelumnya, Irvine juga sudah mewanti-wanti laga melawan Timnas Indonesia selepas kekalahan dari Bahrain di laga perdana. Potensi kebangkitan mungkin dimunculkan ia dan rekan-rekannya sebab sang pemain memandang duel di SUGBK sebagai momen ‘menentukan’.

    “Saya pikir duel (melawan Timnas Indonesia) nanti bakal menentukan. Ini pertandingan besar dalam kontes 10 laga di kualifikasi. Kami harus belajar dari kekalahan (oleh Bahrain) dan bangkit di hari Selasa karena hasil ini sungguh mengecewakan,” ucap Irvine.

    “Kami sudah mempersiapkan diri, utamanya pemain muda yang belum pernah mengalami momen seperti ini. Kami juga kurang beruntung karena bola tidak mau masuk (saat melawan Bahrain),” tambahnya.

    Source link