More

    Periksa Kondisi SUGBK, Erick Thohir: Agar Timnas Indonesia Maksimal Melawan Australia

    Selain itu, Erick Thohir juga memberi kabar terkait proses naturalisasi dua calon muka anyar Timnas Indonesia. Mereka adalah Eliano Reijnders dan Mees Hilgers.

    “Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman,” ungkap Erick Thohir.

    Eliano merupakan adik kandung dari bintang AC Milan Tijjani Reijnders, yang saat ini memperkuat Timnas Belanda. Duo kakak-beradik memang sudah lama diketahui memiliki garis keturunan Indonesia. Mereka punya darah marga Lekatompessy yang mengalir dari ibundanya, Angelina Lekatompessy, asal Maluku.

    Sedangkan Hilgers merupakan pemain kelahiran 2001 yang kini memperkuat klub Eredivisie FC Twente. Situs Transfermarkt mencatat dia saat ini berposisi sebagai bek tengah dan telah tampil dalam 2 pertandingan Liga Belanda untuk timnyas di musim 2024/2025.

    Hilgers sendiri mengawali karier sebagai pesepak bola dengan bergabung bersama akademi Sparta Nijkerk. Dia lantas hijrah ke akademi FC Twente pada 2011 dan meniti jalan di sana hingga promosi ke skuad utama, Oktober 2020 silam.

     

    Source link