More

    3 Alasan MU Berpeluang Terpuruk di Markas Southampton: Lini Depan Mandul dan Pertahanan Rapuh

    Liputan6.com, Jakarta – Manchester United akan melakoni laga tandang melawan Southampton di St Mary’s Stadium pada pekan keempat Premier League 2024/2025, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. MU saat ini berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan dan berisiko kehilangan poin di markas lawan, meskipun Southampton juga tidak menunjukkan performa terbaik.

    Setelah jeda internasional bulan September 2024, MU kembali beraksi di Premier League dengan menghadapi laga tandang. Tim yang dilatih oleh Erik ten Hag ini masih berjuang untuk menemukan konsistensi dalam permainan mereka.

    Di tiga pertandingan awal Premier League musim ini, MU hanya berhasil meraih satu kemenangan tipis 1-0 atas Fulham pada laga pekan pertama. Selanjutnya, mereka mengalami kekalahan 1-2 di markas Brighton and Hove Albion dan takluk 0-3 saat menjamu Liverpool di Old Trafford.

    Sementara itu, Southampton juga tidak berada dalam kondisi yang lebih baik. Dalam empat pertandingan yang telah mereka jalani, termasuk kemenangan 5-3 atas Cardiff City di Carabao Cup, Southampton masih mencari ritme permainan yang tepat.

    Dalam tiga laga Premier League, Southampton selalu menelan kekalahan, masing-masing 0-1 dari Newcastle United dan Nottingham Forest, serta 1-3 dari Brentford. Namun, Southampton memiliki peluang untuk menghentikan tren negatif mereka saat menjamu MU.

    Berikut adalah tiga alasan mengapa pasukan Erik ten Hag bisa saja terjatuh di St Mary’s Stadium:

    Source link