More

    Sejarah Baru Terukir, UFC 306 Digelar di Sphere

    Dilansir dari situs resmi UFC, dua petarung utama akan memperebutkan sabuk juara kelas Bantam di UFC 306. Mereka berdua juga merasa senang mendapatkan privilege untuk merasakan pengalaman bertanding di Sphere.

    “Sebuah kehormatan menjadi penampil utama di Sphere, Conor (McGregor) dan Illa (Topuria) menginginkannya. Saya merasa super istimewa bisa mendapatkannya. Saya pikir kerja keras saya selama tujuh tahun berada di UFC sepertinya telah membawa saya bisa ada di situ, dan saya sangat-sangat tak sabar mengalahkan Merab,” ucap O’Malley.

    Sementara Dvalishvili, petarung asal Georgia yang akan melawan O’Malley, mengatakan bahwa ia akan memberikan perlawanan dan pertarungan terbaiknya untuk mengalahkan O’Malley.

    “Pertarungan ini personal, dan saya akan memberikan perlawanan untuk ‘menidurkan’, atau memukul KO, atau meraih kemenangan TKO dari O’Malley. Walaupun akan banyak tantangan, tapi saya akan fokus meraih kemenangan, apalagi pertandingan ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Mexico,” ucap Dvalishvili di konferensi pers jelang UFC 306.

    Source link