More

    3 Kandidat Ideal Pengganti Martin Odegaard di Laga Tottenham vs Arsenal

    Ethan Nwaneri dan Myles Lewis-Skelly adalah dua permata muda dari akademi Arsenal, Hale End, yang kini sedang menarik perhatian. Meskipun mereka masih sangat muda, Ethan Nwaneri sudah dianggap sebagai kandidat potensial untuk menggantikan Martin Odegaard di posisi nomor 10.

    Nwaneri membuat debut mengejutkan di Liga Primer Inggris pada September 2022, menggantikan Odegaard yang cedera dalam pertandingan melawan Brentford. Sebagai pemain termuda di liga, ia menunjukkan potensi besar.

    Meki keterlibatannya di liga utama baru ebata pemain cadangan, terutama dalam kemenangan 6-0 melawan West Ham, Nwaneri menunjukkan kualitasnya di level U-21 musim lalu dengan terlibat dalam 14 gol dari 15 pertandingan. Musim ini, ia juga tampil sebagai pemain cadangan di ketiga pertandingan liga utama Arsenal.

    Dengan resiko kehilangan pemain muda di bursa transfer, Arsenal bia mempertimbangkan untuk memberi kesempatan kepada bintang akademi mereka dalam derby London Utara. Namun, dengan memberikan kesempatan kepada Nwaneri sebagai starter pada laga derby London Utara, mungkin masih terlalu besar untuk pemain berusia 17 tahun ini.

    Source link