More

    Bertajuk “Forever Young”, Konser di Surabaya, Day6 akan Sapa Penggemar di DBL Arena!

    Surabaya (beritajatim.com) – Day6, band Kpop dengan genre korean rock ini berhasil mengejutkan penggemar dengan mengumumkan tur dunia terbarunya. Bertajuk ‘Forever Young’, Day6 memberikan kabar baik dengan mengunggah poster konser pada Agustus lalu.

    Pada unggahan di akun Instagram resmi mereka, @day6kilogram, Indonesia menjadi salah satu negara dengan kunjungan terbanyak. Day6 akan menyapa MyDay, sebutan penggemar mereka, mulai dari Jakarta, Bali, hingga Surabaya.

    Hal ini cukup mengejutkan penggemar. Lantaran grup-grup Kpop pada umumnya hanya akan menargetkan Jakarta sebagai venue konser mereka.

    Konser Day6 di Surabaya akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2024, dengan berlokasi di Jawa Pos Arena. Venue ini lebih awam dikenal dengan ‘DBL Arena’ karena kegunaannya sebagai tempat pertandingan basket.

    Arena ini memiliki kapasitas sebesar 5.000 penonton. Meskipun tidak besar, nuansa inilah yang membuat penggemar akan merasakan sensasi konser yang lebih dekat dengan Day6.

    Gandeng Mecimapro selaku promotor konser, Day6 mengumumkan seat plan beserta harga tiketnya. Untuk Lokasi Surabaya sendiri, yellow section dibandrol mulai harga 1,3 juta rupiah. Diikuti green dan blue section dengan 2,3 serta 2,9 juta rupiah. Section pink, dengan keuntungan standing serta soundcheck, dipatok dengan harga Rp. 3.400.000.

    Meski menjadi nominal paling tinggi, pembelian tiket pink soundcheck menawarkan cukup banyak keuntungan. Diantaranya ada snack box, photo card sang idol, hingga tiket masuk berlanyard khusus.

    Per September kemarin, seluruh tiket untuk konser Day 6 di Jawa Pos Arena telah ludes terjual. Kehadiran Young K, Sungjin, Wonpil, dan Dowon di Surabaya, mengundang atensi besar dari MyDay di kota pahlawan.

    Tak diragukan lagi, para penggemar bisa segera galau brutal bersama band rock Kpop ini. “Sampai jumpa, MyDay!” unggah Day6 di media resmi mereka. [aje]

    Source link