More

    Anggota DPRD Ini Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pilkada Jakarta 2024

    Liputan6.com, Jakarta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta Sholikhah mengimbau agar seluruh pihak baik pemerintah daerah hingga warga Jakarta menjaga suasana kondusif jelang Pilkada 2024.

    “Sebenarnya, masyarakat ini tergantung tokoh dan pemimpinnya. Kalau tokoh pemimpinnya bisa memberikan tauladan, kesejukan dan kenyamanan, masyarakat mudah kok untuk diedukasi,” kata Sholikhah dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu (18/9/2024).

    Sholikah mengatakan, seluruh pihak mempunyai kewajiban yang sama untuk memberikan edukasi kepada warga Jakarta. Dengan harapan, kata dia Pilkada Jakarta 2024 berjalan sukses.

    “Untuk itu, Pemprov DKI tentu wajib terus mengedukasi masyarakat bahwa pemilihan kepala daerah itu penting untuk kebaikan, kemaslahatan, bahkan kemajuan Jakarta. Itu pemerintah daerah harus punya cara masing-masing sesuai dengan kondisinya,” jelasnya.

    Lebih lanjut, Sholikhah juga mengimbau agar warga Jakarta menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya saat 27 November 2024. Warga diminta tak menjadi golongan putih (golput) pada Pilkada Jakarta 2024.

    “Masyarakat harus punya ilmu yang cukup tentang Pilkada, bahwa suara itu penting untuk kita salurkan. Jangan golput,” ungkapnya.

    Source link