More

    Yusuf Mannagalli Parawansa, Putra Ketiga Khofifah Segera Menikah

    Surabaya (beritajatim.com) – Yusuf Mannagalli Parawansa, putra ketiga dari Gubernur Jawa Timur 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa segera mengakhiri masa lajang. Dia akan mempersunting Jihan Qonitatillah.

    Berdasarkan informasi yang tertera pada undangan untuk pimpinan beritajatim.com, pernikahan akan digelar digelar di Grand Ballroom Masjid Nasional Al Akbar Kota Surabaya, Jumat (20/9/2024).

    Yusuf menjalani profesi sebagai seorang dokter. Dia merupakan alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang pada 2019 lalu.

    “Alhamdulillah hari ini putera ketiga saya Yusuf Mannagalli di wisuda di Universitas Brawijaya. Mohon doa semoga ilmunya manfaat barokah,” tulis Khofifah Indar Parawansa di akun Instagram pribadinya saat kelulusan Yusuf.

    Yusuf menempuh pendidikan dokter untuk mewujudkan harapan sang ibu. Awalnya, dia bercita-cita menekuni profesi sebagai pengacara.

    Sebagai dokter, dia punya tekad untuk menolong masyarakat. Yusuf pun mewujudkan hal itu dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat.

    Sedangkan untuk pendapatan, Yusuf dikenal sebagai pengusaha muda yang kreatif. Usahanya cukup banyak, mulai jualan kaos hingga sewa indekos.

    Skill kewirausahaan diasah Yusuf sejak masih duduk di bangku kuliah. Dia pun tak malu berkeliling ke sejumlah tempat untuk jualan kaos.

    Selain itu, Yusuf juga aktif dalam kegiatan social. Dia bahkan menggagas program beasiswa bagi para mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam pembiayaan. [beq]

    Source link