More

    Mirip Paul Pogba, Manchester United Mau Rekrut Kembali Pemain yang Pernah Dibuang

    Liputan6.com, Jakarta- Klub Liga Inggris Manchester United kemungkinan akan mengulangi apa yang pernah mereka lakukan dengan Paul Pogba. MU berencana merekrut kembali pemain yang pernah mereka lepas dengan gratis beberapa tahun sebelumnya.

    Seperti diketahui Paul Pogba merupakan pemain binaan MU. Sayangnya karena merasa sulit mendapat kesempatan menembus tim utama, Pogba memilih pergi dari Old Trafford saat kontraknya habis tahun 2012. Pemuda Prancis itu cabut dengan gratis ke Juventus.

    Pindah ke Juventus, Pogba berkembang pesat dan menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. MU pun tergiur dan membawa pulang kembali Pogba ke Old Traffrd empat tahun kemudian. MU merekrut Pogba dengan memecahkan rekor transfer termahal ketika itu senilai 105 juta euro.

    Apa yang terjadi pada Pogba bisa terulang dengan Angel Gomes. Pemuda 24 tahun itu merupakan pemain akademi MU. Gomes sempat main 10 kali bersama tim utama Setan Merah.

    Namun Gomes angkat kaki dari Old Trafford pada tahun 2020 saat kontraknya habis. Dia melanjutkan karier di Prancis bersama Lille. Sempat dipinjamkan ke Boavista, Gomes kemudian mampu jadi pemain inti di Lille.

    Angel Gomes sudah bermain 120 kali di berbagai ajang bersama Lille. Dia kini menjadi salah satu gelandang bertahan yang laris diincar klub-klub besar Eropa. Kiprah apik Gomes juga membuatnya sudah mendapat panggilan membela timnas senior Inggris belum lama ini.

    Source link