More

    Diikuti 6 Ribu Peserta, Guardian Run 2024 Hadirkan Kompetisi Lari Menyenangkan

    Liputan6.com, Jakarta – Salah satu event lari yang dinanti berlangsung di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9/2024). Kompetisi lari Guardian Run 2024 hadir dalam kemasan menyenangkan dan nyaman.

    Ajang ini diikuti enam ribu peserta dan diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun Guardian Indonesia ke-34, yang terus berkomitmen menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan dan kecantikan, serta memfasilitasi masyarakat untuk meningkatkan gaya hidup lebih sehat dengan menyenangkan dan terjangkau.

    Sejalan dengan misi Guardian untuk membantu pelanggan tampil sehat dan fresh setiap hari, Guardian Run hadir untuk mengajak masyarakat Indonesia mengikuti ajang lari yang menyenangkan.

    Mengusung tema #SeruDiGuardian, Guardian Run 2024 hadir dengan beragam keceriaan dan aktivitas menarik yang tentunya sangat dinantikan oleh para running enthusiast. Guardian Run 2024 digelar dengan kategori baru yaitu 5K dan 10K. Acara ini menjadi semakin meriah berkat kolaborasi dengan IRACE Indonesia dan komunitas lari populer seperti MetaRun, Skolari, dan GBK Night Runner.

     

    Source link