More

    LMI Salurkan Kursi Roda untuk Putri Abang Becak di Loceret Nganjuk

    Nganjuk (beritajatim.com) – Bertepatan dengan peringatan Milad ke-29, Lembaga Manajemen Infaq (LMI) menyalurkan kepedulian dengan menyalurkan bantuan berupa kursi roda kepada keluarga Senen (61), di Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

    Senen yang berprofesi sebagai tukang becak memiliki seorang putri bernama Tria Noviana (24) yang mengalami kelumpuhan sejak lahir.

    Kondisi Tria yang lumpuh membuatnya hanya bisa terbaring di kasur sepanjang hari, tetapi dengan adanya bantuan kursi roda yang disalurkan oleh LMI, diharapkan Tria lebih mudah bergerak dan melakukan aktivitas di luar rumah, sehingga meningkatkan kualitas hidupnya.

    Senen selaku kepala keluarga sangat terharu dengan adanya pemberian kursi roda untuk anaknya, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang sangat berarti untuk kehidupan anaknya tersebut.

    LMI Salurkan Kursi Roda untuk Putri Abang Becak Alami Kelumpuhan Sejak Lahir

    “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada LMI. Kursi roda ini sangat berarti bagi anak saya Tria, yang selama ini hanya bisa berbaring di tempat tidur,” katanya.

    Bantuan yang diberikan LMI sebanding dengan tema milad yang diusung, yaitu “Bersama Berdaya” yang merupakan aksi nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang diusung oleh LMI dalam setiap kegiatannya.

    Kegiatan seperti ini, LMI berharap dapat terus berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat dan memperkuat solidaritas sosial di berbagai lapisan masyarakat dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus bergerak bersama dalam kebaikan. [nm/ted]

    Source link