More

    3 Rekomendasi Kedai Ice Cream di Surabaya, ada Selera Otentik hingga Gelato!

    Surabaya (beritajatim.com) – Lagi jalan-jalan di Kota Surabaya? Semangkuk ice cream akan menjadi opsi menarik ketika melintasi panasnya kota pahlawan ini.

    Tidak hanya terkenal dengan berbagai kuliner dengan makanan beratnya seperti lontong balap, Surabaya juga memiliki beberapa kedai ice cream menyegarkan.

    Berikut merupakan beberapa rekomendasi kedai es krim di Surabaya yang patut anda coba:

    1. Es Kimo

    Surabaya sebagai ibukota Provinsi Jawa Timur terkenal dengan kemegahan perkotaannya. Pemandangan Gedung-gedung menjulang menjadi panorama yang biasa ditonton masyarakat.

    Namun, dibalik berbagai unsur modern di kota ini, terdapat satu kedai es krim lama yang menawarkan pengalaman nostalgia kental.

    Bukan hanya memiliki berbagai varian es krim lezat, Es Kimo berhasil mempertahankan cita rasanya dan bertahan di tengah gempuran persaingan es krim di era ini.

    Kedai ini memiliki jenis es krim beragam. Mulai dari es krim potong, es krim berbentuk cup, es putar, es krim stick, hingga kue tart es krim. Uniknya, es krim potong ini memiliki potongan buah segar asli dalam tiap-tiap potongannya.

    Kedai Es Kimo ini berlokasi di Jl. Embong Tj. No.4, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

    2. Red Bridge

    Outlet es krim satu ini memiliki ciri khas yang menjadi pembeda dengan kedai es krim lainnya. Tempat besutan alumnus Masterchef ini memiliki rendah kalori dan kemasan yang spesial.

    Tekstur ice creamnya lembut, dengan kedai yang berlokasi di Ranch Market Basuki Rahmat, Surabaya. Cup terkecilnya dibandrol dengan harga Rp.25.000.

    Kandungan per mangkuknya sangat diperhatikan oleh pemilik kedai ini. bukan hanya low calory, es krim di red bridge ini juga high fiber dan guilt free,

    3. Gelateria Surabaya

    Surganya sweet tooth, rekomendasi selanjutnya ialah Gelateria Surabaya yang terletak di jalan tunjungan. Kedai dua lantai ini memiliki vibes Italia yang kental, lengkap dengan furniture yang sesuai.

    Memiliki 3 ukuran, cup small dan yang paling kecil dibandrol mulai harga Rp.25.000 dengan opsi 2 pilihan rasa. Kedai ini menawarkan berbagai varian rasa. Mulai dari cookie monster, choco, matcha, bublegum, hingga rasa-rasa lainnya.

    Terdapat opsi indoor dan outdoor bagi pengunjung dine in. selain gelato, Gelateria juga menawarkan menu jajanan ringan dan minuman lainnya. [aje]

    Source link