More

    Pasangan Atang-Annida Dapat Dukungan dari Alumni IPB di Pilkada Kota Bogor

    Liputan6.com, Jakarta – Pasangan nomor urut 2, Atang Trisnanto-Annida Allivia mendapat dukungan dari Keluarga Alumni IPB University atau XIPB. Mereka menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Atang-Annida (REALITA) dalam Pilkada Kota Bogor 2024.

    Ketua XIPB, Agus Minora beralasan pihaknya mendukung pasangan nomor urut 2 ini, selain karena alumni IPB, Atang sudah sukses mengabdi di Kota Bogor sebagai ketua DPRD.

    “Atang Trisnanto atau sekarang dikenal Kang Atang ini gaur murni dari IPB. Lulus S1, S2 sampai S3 dari IPB. Istrinya, anaknya juga alumni IPB. Karena itu, kami yakin dia mampu jadi wali kota yang membuat Bogor Nyaman untuk Semua,” kata Agus, Senin 30 September 2024.

    Jenjang pendidikan sarjana Atang Trisnanto yakni S1 Kehutanan IPB University, S2 Ekonomi IPB University IPB dan S3 Kehutanan IPB University. Atang juga aktif sebagai presiden mahasiswa IPB 2001-2002.

    Dalam bidang politik, Atang memulai dengan menjadi tenaga ahli anggota Komisi IV DPR RI pada 2004-2009. Kemudian menjadi Tenaga Ahli Menteri Pertanian RI Bidang Pelayanan Publik pada tahun 2009.

    Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman menjadi ketua DPRD Kota Bogor, sehingga patut menjadi pertimbangan kuat ribuan alumni untuk mendukung tokoh dari almamaternya menjadi Wali Kota Bogor 2024-2029.

    Tak cuma itu, Atang Trisnanto memiliki sederet prestasi akademis, organisasi kemahasiswaan, karir politik yang cemerlang. Kemudian, membuat visi misi yang cocok untuk membangun Kota Bogor.

    Agus juga melihat banyak kebijakan Kota Bogor yang lahir dari ide-idenya dan disambut anggota dewan serta pemerintah kota. Di DPRD 2019-2024 masa kepemimpinannya, kebijakan pro rakyat menjadi prioritas. Di Antaranya program tebus ijazah, pembangunan Masjid Agung dan sejumlah peraturan daerah demi kepentingan masyarakat.

     

    Source link