More

    Temani Calon Wali Kota Bandung Blusukan, Kaesang Disambut Meriah Warga

    Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep guyon soal private jet kepada kadernya, saat kopi darat wilayah (kopdarwil) di Jakarta Utara, Minggu (29/9/2024).

    Guyon itu disampaikan saat Kaesang hendak memberikan hadiah kepada para kadernya yang serius mau mendukung pemenangan pasangan calon gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

    “Kalau semuanya semangat untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono saya ada hadiah, hadiahnya sangat menarik! sangat mahal! hadiahnya mewah, mintanya sepeda? saya tadi mau kasih private jet,” canda Kaesang kepada para kadernya seperti dikutip Senin (30/9/2024).

    Kaesang optimis, nantinya pasangan RIDO bisa menang. Selanjutnya, menjadi tugas PSI yang terpilih menjadi anggota dewan di DPRD Jakarta untuk terus memberi masukan, kritik dan saran positif kepada RIDO untuk Jakarta yang lebih baik.

    “Saya juga pesan kepada delapan anggota legislatif terpilih, tetap setia mengawal ketika Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono memimpin Jakarta nantinya. Tetap kritis, gak apa-apa. Saya kira Pak Ridwan Kamil senang kalau kita kritisi setiap hari,” jelas Kaesang. 

    “Saya mengajak semua, sekali lagi mengajak seluruh kabar PSI untuk bisa memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono,” imbuh Kaesang memungkasi.   

    Source link