More

    Harapan Aero Aswar Usai Dapat Penghargaan dari Kemenpora di Haornas 2024

    Liputan6.com, Jakarta- Atlet Jetski Indonesia Aero Sutan Aswar termasuk salah satu atlet yang menerima Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi Tahun 2024. Penghargaan ini diberikan oleh Menpora Ario Tedjo di Kantor Kemenpora, Jakarta, pada Rabu 2 Oktober 2024.

    Untuk atlet, total ada delapan yang memperoleh penghargaan dari Kemenpora. Sepak takraw mendominasi karena ada tiga atletnya yang mendapat penghargaan dari Kemenpora.

    Selain Aero, atlet lain yang dapat penghargaan antara lain, Veda Ega Pratama (balap motor) Bonyx Yusak Saweno (Purna Olahraga Tinju), Iqbal Chandra Pratama (Pencak Silat), Michael Robert Mustika (Tinju), Syaiful Rizal (Sepat Takraw), Muhammad Hardiansyah Muliang (Sepak Takraw) dan Abdul Halim Radjiu (Sepak Takraw).

    Aero berharap keberhasilannya mendapat penghargaan memacu atlet junior jetski untuk terus mengukir prestasi sehingga bisa mengikuti jejaknya di kemudian hari.

    “Saya berharap dengan anugerah Penghargaan Haornas Pemerintah RI dapat menjadi salah satu motivasi para atlet jetski junior agar lebih tekun lagi di dalam berlatih,” ujar Aero Aswar usai menerima penghargaan.

    Source link