More

    6 Film Baru Tayang di Bioskop Oktober, ada Haru Keluarga hingga Kisah Horor Adaptasi Nyata!

    Surabaya (beritajatim.com) – Dunia akting global terus melahirkan karya-karya baru. Mengeksplorasi berbagai genre, para pecinta film memiliki semakin banyak opsi tontonan.

    Mulai dari romansa, horror, hingga misteri, masyarakat dapat memilih film yang sedang ingin mereka tonton.

    Pada Oktober ini, terdapat berbagai film yang baru rilis. Film-film tersebut diantaranya sebagai berikut:

    1. Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

    Dibintangi Prilly Latuconsina dan Dikta, film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” akan tayang serentak di Indonesia pada 17 Oktober 2024.

    Film ini mengisahkan tentang Tari, sosok perempuan tangguh yang diperankan Prilly Latuconsina. Sekuat tenaga, ia berusaha menjaga ibunya supaya terhindar dari kekerasan yang terus dilayangkan sang ayah.

    Di tengah tekanan yang ia rasakan, Tari bersinggungan dengan Support Group, komunitas baru yang membuatnya ikut bersuara.

    ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’ merupakan adaptasi film dari lagu milik Feby Putri, Runtuh. Salah satu penggalan liriknya akhirnya diimplementasikan menjadi sebuah film di bawah garapan Sinemaku Pictures.

    2. My Annoying Brother

    Judul yang satu ini mungkin sudah awam di telinga para pecinta film. Diproduksi oleh Kerjasama Base Entertainment dan Lifelike Pictures, Film My Annoying Brother diremake versi Indonesia.

    Dalam versi Indonesia, film ini mengisahkan kehidupan Kemal, seorang atlet judo yang akhirnya buta akibat cedera. Kehilangan pengelihatan, ia justru dimanfaatkan oleh kakaknya, seorang narapidana yang mengharapkan pembebasan bersyarat.

    Akhirnya, keduanya hidup Bersama. Namun demikian, keduanya tidak memiliki interaksi yang cukup. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak intrik konflik yang tercipta. Untuk mengetahui cerita lengkapnya, dapat disaksikan di bioskop mulai 24 Oktober.

    Film ini dibintangi oleh aktor-aktris bintang tanah air. Ada Vino G. Bastian, Angga Yunanda, Caitlin Halderman, hingga coach Kristo Immanuel.

    3. Venom: the Last Dance

    “Venom: The Last Dance” menceritakan tentang Eddie Brock yang kembali bekerja sama dengan simbion Venom.

    Dalam film ini, mereka menghadapi ancaman baru dari musuh kuat yang ingin mengambil alih kekuatan simbion. Sementara Eddie berusaha menjalani hidup normal dan mempertahankan hubungannya dengan Venom, mereka terjebak dalam konflik yang menguji batasan antara manusia dan simbion.

    Ketegangan meningkat saat mereka harus bersatu untuk melawan musuh dan memahami arti sebenarnya dari kekuatan serta persahabatan. Film ini dapat ditonton serentak di Indonesia mulai 24 Oktober 2024.

    4. Kuasa Gelap

    Memperpanjang daftar film horror yang rilis pada 2024, ‘Kuasa Gelap’ akan menjadi film horror-thriller berikutnya yang tayang pada Bulan Oktober.

    Salah satu daya tarik yang ditawarkan ialah kisahnya yang mengangkat tema eksorsisme. Film ini tayang perdana pada Kamis, 3 Oktober.

    Uniknya lagi, karya garapan sutradara Bobby Prasetyo ini merupakan salah satu film horror Indonesia yang mengambil point of view dari agama Katolik, dengan adegan-adegan ritual pengusiran setan.

    Dibintangi oleh nama-nama besar Indonesia seperti Lukman Sardi, Jerome Kurnia, Astrid Tiar, Lea Ciarachel, hingga Freya JKT 48, ‘Kuasa Gelap’ menjadi salah satu film yang sangat ditunggu masyarakat.

    5. Joker: Folie a Deux

    “Joker: Folie à Deux” adalah sekuel dari film “Joker” yang mengikuti Arthur Fleck saat ia semakin terperosok dalam dunia kejahatan.

    Dalam film ini, ia menjalin hubungan dengan Harley Quinn, yang memperdalam kekacauan di Gotham City. Bersama-sama, mereka menciptakan kerusuhan yang menantang otoritas, mengeksplorasi tema cinta, kekacauan, dan dampak kesehatan mental dalam masyarakat.

    Film ini akan rilis serentak secara global di bioskop pada Rabu, 2 Oktober 2024.

    6. Laut Tengah

    Kembali ke industri tanah air, ‘Laut Tengah’ mengisahkan kehidupan Haia, Muslimah asal Indonesia yang mengejar mimpi ke Korea Selatan karena ketidaknyamanannya akan suasana rumah.

    Ironisnya, ia memiliki kesempatan untuk berkuliah secara gratis di Korsel, namun dengan syarat menjadi istri kedua dari seorang lelaki beristri.

    Lantas bagaimana jalan hidup Haia selanjutnya? Film garapan Starvision dan Legacy Picture in dapat ditonton serentak di Indonesia mulai 3 Oktober 2024. [aje]

    Source link