More

    Gyeongseong Creature Rilis Season 2, Tonton di Netflix Sekarang!

    Surabaya (beritajatim.com) – Cukup lama dinanti, sequel dari Series Korea Gyeongseong Creatures akhirnya tayang di platform resmi Netflix. Series ini garapan sutradara Chung Dong Yoon.

    Park Seo Joon dan Han so Hee, tokoh utama dalam serial bergenre Science-Fiction ini selalu tampil mempesona.

    Drama ini dirilis perdana pada 27 September 2024 lalu. Pengumuman ini tentu saja disambut antusias penonton.

    Lantaran, episode terakhir dari season 1 memang menciptakan tanda tanya besar bagi para penonton. Tak sedikit pula yang mengungkapkan kekecewaan karena jadwal tayang season 2 yang tidak pasti.

    Melalui teaser yang diunggah akun YouTube resmi Netflix, suasana mencekam yang tergambar di musim sebelumnya dikombinasikan apik dengan suasana haru. Isak tangis tokoh utama kembali membangkitkan rasa penasaran penontonnya.

    Yoon Chae Ok yang diperankan oleh aktris Han So Hee terlihat menatap nanar Tae Sang dari kejauhan. Keduanya terlihat kembali berjarak setelah Chae Ok mengorbankan diri di akhir episode musim pertama.

    Kendati hidup kembali, Yoon Chae Ok mewarisi najin yang sebelumnya membuat sang ibu bertrnsformasi menjadi monster mengerikan. Lantas, bagaimana jalan cerita dari kehidupan keduanya?

    Sutradara Chung Dong Yoon menjelaskan bahwa musim kedua GyeongSeong Creatures ini mengisahkan apa yang terjadi pada Tae Sung dan Chae Ok pada Seoul modern.

    “Karena latar dan periode waktunya berbeda, saya yakin season 2 ini akan memperlihatkan berbagai elemen yang berbeda dengan musim pertama.” jelasnya.

    Han So Hee, tokoh utama wanita di serial ini mengungkapkan antusiasmenya pada tayangan musim kedua. Ia menjelaskan bergabungnya aktor-aktris baru menambah semangatnya ketika terjun berakting.

    “Jika di season satu saya hanya beradu akting dengan Seo Jun, kali ini kami memiliki Mu Saeng dan Hyeon Seong juga. Jadi, ini benar-benar terasa seperti proyek baru.” ujarnya.

    Season satu dari Gyeongseong Creatures berlatar pada Joseon lama, dengan setting tahun 1945. Pada musim kedua, serial ini akan menggambarkan nuansa yang lebih stabil dan tenang.

    Meski lompat jauh dengan 79 tahun berselang, season 2 drama ini akan menitikkan fokus pada elemen-elemen sederhana yang harus beradaptasi dengan segala bentuk kemajuan.

    Untuk menutupi rasa penasaran, para penikmat drama korea bisa segera menyalakan device, dan menikmati musim kedua Gyeongseong Creature di platform resmi Netflix! [aje]

    Source link