More

    Ada Festival Balon Udara Pertama di Jatim dalam Tabligh Akbar Fauz Islamic Fest

    Surabaya (beritajatim.com) – Fauz Islamic Fest merupakan festival Islam terbesar di Jawa Timur akan hadir. Kali ini, tidak hanya ada tabligh akbar, melainkan ada juga beragam acara seru seperti festival balon udara pertama di Jatim.

    Di mana akan ada belasan hingga puluhan balon udara yang diterbangkan. Sehingga pengunjung bisa menikmati keindahannya seperti sedang di Cappadocia.

    Selain itu, yang tidak boleh terlewat juga acara lainnya, seperti Expo, Talkshow, Festival Anak Muslim Aksi Bela Palestina, Lomba Nasional, Hapus Tato, Cek Kesehatan Gigi Gratis, Senam Sehat, Jobfair, Panahan, Berkuda, Game Zone, Kids Wonderland, hingga VR Rasulullah.

    Dengan dimeriahkan oleh puluhan pembicara, seperti Syaikh Oday Akhras, Veve Zulfikar, Ust Aditya Abdurrahman, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Ust Wijayanto,Koh Dennis Lim, Muzammil, Mamah Dedeh, Habib Reza, Ustadz Agam Fachrul, Taqy Malik, Ning Imaz, Tatas Bagusetiandi, Risyad Basyaud, Ust Rendy Saputra, Syubbanul Muslimin, Habib Ahmad Al Mudhor, dan Dahlan Iskan.

    Acara bertajuk ‘Menjalin Ukhuwah Menggapai Berkah’ ini nantinya, akan berlangsung selama tujuh hari, yakni pada 21-27 0ktober 2024, di Puri Safira Regency, Menganti, Gresik, yang lokasinya perbatasan dengan Surabaya Barat.

    Adapun untuk info tiket Fauz Islamic Fest 2024 sendiri, saat ini hanya Rp34.999/tiket (early bird). Sedangkan untuk harga normalnya Rp69.999/tiket.

    Tiket berlaku untuk seluruh rangkaian acara selama tujuh hari dan dapat digunakan untuk keluar-masuk lokasi festival. Anak-anak di bawah usia dua tahun tidak dikenakan biaya masuk. Informasi lebih lanjut dapat dilihat dalam akun Instagram (et) fauzislamicfest. (fyi/ian)

    Source link