More

    Hasil Bahrain vs Indonesia: Kebobolan di Menit Akhir, Kemenangan Garuda Buyar

    Babak kedua dimulai. Statistik pertandingan menunjukkan Indonesia menyamakan kedudukan 1-1 meski hanya melepas satu tendangan ke gawang Bahrain.

    Shin Tae-yong melakukan pergantian pemain. Eliano Reijnders dan Rizky Ridho masuk. Mereka mengisi posisi Sandy Walsh dan Jordi Amat.

    Pemain Bahrain Kamil Al-Aswad terjatuh usai berbenturan dengan Calvin Verdonk. Pemain tuan rumah protes karena tidak ada hukuman. Namun, VAR juga tidak merespon permintaan Bahrain.

    Indonesia melakukan perubahan personel ketiga di menit ke-58. Marselino Ferdinan menggantikan Malik Risaldi. Diharapkan kehadiran pemain Oxford City ini menambah daya serang Indonesia.

    Bahrain merespon dengan juga menarik tiga personel untuk menyegarkan tim. Namun, tempo laga tetap lambat.

    Tuan rumah sesekali mengancam. Namun, tendangan Amine Benaddi melebar. Sementara usaha Husain Abdulkarim terlalu lemah.

    Selanjutnya giliran Vincent Emmanuel mencoba dari jarak jauh. Indonesia membalas lewat Calvin Verdonk. Keseluruhan kedua tim kesulitan menciptakan peluang berbahaya. Sebelum Rafael Struick membawa Indonesia unggul di menit ke-74 memanfaatkan skema serangan balik.

    Ragnar Oratmangoen mendapat kartu kuning menyusul tekel berbahaya. Bahrain lalu coba menyamakan skor melalui tendangan jarak jauh Kamil Al Aswad. Dari situasi bola mati, Jay Idzes kemudian nyaris membuat gol bunuh diri. Beruntung ada Maarten Paes.

    Bahrain terus mencoba di sisa waktu. Mereka mendapat tendangan bebas di situasi berbahaya usai pelanggaran pemain pengganti Witan Sulaeman.

    Beruntung sepakan Mohamed Marhoon masih melebar. Ada tambahan waktu enam menit.

    Tekanan Bahrain membuahkan hasil. Dari situasi bola mati, Bahrain akhirnya menyamakan kedudukan lewat Mohamed Marhoon di menit ke-90+9.

    Source link