More

    Conor McGregor Akan Kembali Bertarung Tahun Depan, Siapa Lawannya?

    Mengenai Chandler, McGregor sebut ia masih ingn melawannya. Petarung 36 tahun tersebut menuturkan bahwa mereka masih memiliki urusan yang belum selesai.

    “Aku ingin menuntaskan urusanku dengan Michael Chandler. Anda tahu, aku ingin Chandler masuk (ke dalam octagon). Kita punya permasalahan. Itu belum selesai,” ujarnya.

    Hanya saja, petarung 36 tahun tersebut tidak berencana untuk menunggu Chandler pulih setelah pertandingannya dengan Oliveira. Sembari mengisi waktu, McGregor sebut sejumlah nama yang ingin dia lawan.

    Ia menyebutkan dua rivalnya di UFC, yakni Dustin “The Diamond” Poirier dan Nate Diaz. Ketika ditanyai alasannya, McGregor katakan bahwa skor pertarungan dengan kedua nama tersebut masih seri.

    “Ini wajib, tentu saja. Urusanku dengan Dustin (Poirier) juga belum selesai, skor kita masih 1-1-1. Skorku dengan Diaz juga 1-1,” tutur McGregor.

    Selain itu, McGregor juga menyatakan bahwa potensi pertandingan ini akan menarik banyak perhatian. “Dua pertarungan besar dan aku tertarik untuk mengajak mereka bertarung,” lanjutnya.

    Source link