More

    Manchester United Punya Senjata Rahasia untuk Pulangkan Mantan Pemain, Efektif Kalahkan Real Madrid dan Barcelona

    Performa apiknya pun tak luput dari Manchester United yang coba mengatasi masalah berkepanjangan di sektor kiri pertahanan. Tyrell Malacia belum kembali bermain sejak 2022/2023 karena cedera lutut, sementara Luke Shaw belum merumpun musim ini akibat masalah betis yang persisten. 

    Situasi genting ini memaksa Diogo Dalot untuk berperan sebagai “pemadam kebakaran” di posisi bek kiri sejak awal musim. Namun, formasi ini mungkin akan mengalami guncangan setelah jeda internasional, menyusul tindakan medis bagi Noussair Mazraoui.

    Manajer Erik ten Hag mungkin akan mengembalikan Dalot ke sisi kanan, sehingga Victor Lindelof atau Lisandro Martinez harus menambal di sektor kiri.

    Alternatif lain adalah menempatkan Lindelof sebagai bek kanan. Dalam skenario itu, Matthijs de Ligt dan Martinez mengisi jantung pertahanan, meski penampilan Dalot di sisi kiri juga tidak meyakinkan.

    Di tengah masalah ini, Manchester United dilaporkan mempertimbangkan Ben Chilwell dari Chelsea sebagai jawaban jangka pendek pada bursa transfer Januari. Namun, untuk strategi jangka panjang, kepulangan Alvaro Fernandez dari Benfica bisa menjadi solusi sebenarnya.

    Source link