More

    Soal Calon Menteri Usulan Partai, Prabowo: Banyak yang Bagus!




    Jakarta, CNBC Indonesia – Presiden terpilih Prabowo Subianto mulai memberikan bocoran mengenai susunan kabinet 2024-2029. Kabinet akan diumumkan setelah pelantikan 20 Oktober 2024.

    Hal ini disampaikan Prabowo ketika bertemu dengan investor dalam sebuah acara yang digelar di Jakarta Convention Center, Rabu (9/10/2024).

    Prabowo mengatakan, proses pembentukan ini sudah berjalan lama. Ia juga menjalin koalisi dengan pimpinan-pimpinan partai, di mana mereka mengajukan nama-nama lalu dipelajari riwayat hidup serta latar belakangnya.

    “Dan saya akui yang diajukan banyak sekali yang sangat bagus, sangat kapabel,” ujar Prabowo.

    Lebih lanjut Prabowo menyebut, nama-nama itu juga sudah dipantau sejak lama. Mengingat dirinya merupakan bagian dari kabinet Indonesia Maju. Namun memang, proses tersebut tidak ditampilkan di depan media.

    “Saya sudah bekerjasama dengan beberapa menteri. Dan memang menteri-menteri yang saya lihat banyak yang memang kapabel, banyak yang profesional,” jelasnya.

    “Jadi sebetulnya proses pemantauan itu sudah berjalan lama. Kita sudah sering diskusi. Jadi ada tahap-tahap yang kita tidak di depan media, tapi sudah dilaksanakan, Saya kira demikian ya. Terima kasih.” pungkasnya.

    (haa/haa)

    Saksikan video di bawah ini:

    Video: Parle Resto & Cafe, Level up Experience Kuliner Indonesia!


    Source link