More

    Outer Banks Rilis Musim Keempat Menjadi 2 Bagian, Intip Jadwal Tayangnya!

    Surabaya (beritajatim.com) – Hai, Pouges! Serial Netflix bergenre drama-misteri ini akhirnya menunjukkan hilal untuk season keempatnya.

    Kabar ini tentu saja disambut antusias oleh para penggemar, the pouges. Sukses dengan musim ketiganya, Netflix mengumumkan bahwa petualangan remaja Amerika ini akan dilanjutkan dengan season 4.

    Outer Banks merupakan serial drama yang mengisahkan kehidupan sekelompok remaja yang tinggal di Outer Banks, Carolina Utara, yang terpecah menjadi dua kelompok: “Pogues,” yang merupakan orang-orang kurang mampu, dan “Kooks,” yang merupakan kalangan elit.

    Meskipun diawali dengan konflik strata ekonomi, petualangan remaja ini akhirnya terbentuk beranggotakan 5 remaja penjelajah. John B, putra dari seorang pemburu harta karun, meneruskan jejak sang ayah ditemani oleh kawan-kawannya, Pope, Kiara, JJ Maybank, dan Sarah Cameron.

    Pada musim selanjutnya, karakter-karakter baru hadir, salah satunya Cleo, yang kemudian menjadi bagian penting dalam the pouges.

    Selain dinamika persahabatan, serial ini juga menggarisbawahi pola komunikasi dengan keluarga, serta kisah asmara pemainnya. Kendati bergenre drama, Outer Banks juga menyajikan adegan-adegan aksi menegangkan.

    Berakhir pada penemuan El Dorado, season 3 memberikan hilal musim berikutnya ketika terdapat adegan petunjuk harta karun berikutnya.

    Lantas, bagaimana kelanjutan kisah the pouges? Netflix memberikan pengumuman resmi bahwasanya Outer Banks Season 4 akan rilis dengan dua bagian.

    Pada bagian pertamanya, Outer Banks Season 4 akan tayang perdana pada Kamis, 10 Oktober. Sedangkan bagian keduanya baru dapat disaksikan pada 7 November 2024. Masing-masing bagiannya berisikan 5 episode dan dapat ditonton secara resmi melalui platform Netflix.

    Serial ini dibintangi oleh aktor-aktris muda Hollywood, mulai dari Chase Stokes dan Madelyn Cline sebagai karakter utama, hingga Madison Bailey, Rudy Pankow, Jonathan Daviss, Carlacia Grant, Drew Starkey, hingga Austin North.

    Pada musim keempat ini, akan lebih banyak kejutan, konflik, dan momen emosional. Dengan perkembangan karakter yang terus berlangsung dan misteri yang semakin dalam, para penggemar tak sabar menunggu untuk melihat bagaimana mereka akan menghadapi tantangan baru. [aje]

    Source link