More

    Demi Sambut Camp Nou Baru, Barcelona Siapkan Rencana Gila Culik Erling Haaland

    Skenario ambisius Laporta untuk memboyong Haaland kian terkuak. Konon, sang presiden Blaugrana telah ‘merancang strategi jitu’ untuk mendaratkan si mesin gol Norwegia pada bursa transfer musim panas 2025 atau 2026.

    Laporta bermimpi besar, dengan menjadikan kedatangan Haaland sebagai puncak kejayaan pembukaan kembali Spotify Camp Nou yang kini sedang menjalani metamorfosis. Visi megah ini seolah menjadi obsesi Laporta untuk mengukuhkan legasinya di klub Catalan tersebut.

    Rencana pembukaan berharap stadion ikonik ini sudah dicanangkan. Barca berharap dapat menyambut 60% kapasitas penonton sebelum tahun ini berakhir. Nantinya, ketika beroperasi penuh, gelora sepak bola ini akan mampu menampung hingga 105.000 jiwa pendukung fanatik.

    Lebih jauh lagi, raksasa Catalan rupanya telah memproyeksikan Haaland sebagai pewaris tahta Robert Lewandowski. Striker Polandia yang kini menginjak usia 36 tahun itu akan mengakhiri kontraknya pada Juni 2026. 

    Namun, jika mimpi indah Barcelona ini sirna dan Haaland memilih angkat kaki dari Etihad, Pep Guardiola dikabarkan sudah menyiapkan rencana cadangan. Sang maestro taktik kabarnya iap terjun dalam perburuan Viktor Gyokeres, si bomber tajam dari Sporting Lisbon.

    Source link