More

    Pilkada Kalteng, Cawagub Sri Suwanto Janjikan Seleksi ASN Lebih Adil

    Dia pun berjanji, jika dirinya dipercaya memimpin Kalteng maka dirinya siap memperjuangkan tambahan kuota CPNS ke pemerintah pusat dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di Kalteng.

    “Sesuai dengan misi saya akan melakukan perubahan sistem birokrasi secara radikal. Yang panjang menjadi singkat, tepat dan tanpa berbiaya. Harus dipastikan anak-anak muda Kalteng yang berminat menjadi ASN harus kita dukung penuh,” janji Ketua Pengurus Daerah KAGAMAHUT atau Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada-Fakultas Kehutanan Provinsi Kalteng 2017-2026 ini.

    Sri memastikan tidak ada lagi “orang dalam” yang pernah terjadi di rezim-rezim sebelumnya dalam seleksi CPNS di Kalteng yang banyak dikeluhkan masyarakat.

    “Tidak ada lagi harus ada ‘orang dalam’, semua anak Kalteng yang punya potensi untuk menjadi birokrat harus kita berikan jalan seluas-luasnya untuk membangun Kalteng. Regenerasi itu sangat kita perlukan sehingga tidak ada ASN yang tidak kompeten karena ulah “orang dalam” tersebut,” dia memungkasi.

    Source link