More

    Tukang Nasi Goreng Dianiaya hingga Tewas ketika Sahur di Cilincing dan Pelakunya Ditangkap

    Penyidik dari Polsek Cilincing berhasil mengungkap kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan kematian di Gang Karya RT 12 RW 15 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (9/4/2024) yang lalu. Korban bernama A (25), seorang pedagang nasi goreng, telah meninggal dunia.

    Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragi, mengonfirmasi penangkapan pelaku penganiayaan yang bernama MM alias Bucing, yang ditemukan bersembunyi di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Jakarta.

    “Pelaku utama telah ditangkap di Kepulauan Seribu pada hari ini jam 09.00 WIB. Dia bersembunyi di rumah keluarga,” kata Kapolsek saat dihubungi pada Rabu (17/4/2024).

    Fernando menyatakan bahwa penyidik akan membawa pelaku ke rumahnya untuk mencari barang bukti yang digunakan dalam penganiayaan terhadap korban.

    “Setelah ini, kita akan ke rumahnya, mengambil pisau atau senjatanya,” ujarnya.

    Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas dengan luka-luka di Gang Karya RT 12 RW 15 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (9/4/2024). Korban diduga tewas akibat penganiayaan.

    Polsek Cilincing turun tangan untuk menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi, termasuk pedagang dan pengemudi ojek online (ojol), telah dimintai keterangan terkait kasus ini.

    Source link