More

    MU Lolos ke Final Piala FA setelah Hampir Kalah dalam Adu Penalti melawan Coventry City

    Scott McTominay, gelandang Manchester United, mencetak gol pembuka dalam pertandingan semifinal Piala FA 2023/2024 melawan Coventry City di Wembley, Minggu (21/4/2024) malam WIB. Setelah bermain imbang 3-3 selama waktu normal, MU akhirnya menang 4-2 melalui adu penalti. Gol-gol MU dicetak oleh Scott McTominay, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes, sementara Coventry City berhasil menyamakan kedudukan lewat gol-gol Ellis Simms, Callum O’Hare, dan Haji Wright.

    Dengan kemenangan ini, Manchester United berhasil lolos ke final Piala FA 2023/2024 dan akan menghadapi rival sekotanya, Manchester City. Sementara itu, dalam pertandingan lainnya, Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan besar 4-1 atas Yordania dalam laga terakhir penyisihan Grup A Piala Asia U-23 2024.

    Selain itu, Max Verstappen meraih kemenangan pertamanya di Grand Prix F1 China 2024, mengakhiri penantian panjangnya untuk menjadi juara. Hari Bumi yang diperingati pada setiap tanggal 22 April ditujukan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga kembali memberlakukan Hari Bebas Kendaraan Bermotor setelah libur Lebaran 2024 untuk mendorong warganya berolahraga.

    Peringatan 25 tahun tragedi penembakan di SMA Columbine juga dilakukan, mengenang peristiwa tragis yang terjadi pada tanggal 20 April 1999. Di dunia olahraga, Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Wolverhampton dan kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. Manchester City juga berhasil mengalahkan Chelsea dan melaju ke final Piala FA 2023/2024.

    Selain itu, La Gatoria adalah kedai kopi yang menjadi tempat berkumpulnya para pecinta kucing. Mereka dapat menikmati kopi sambil bersantai bersama kucing-kucing yang mendapat tempat tinggal penuh kasih sayang di sana. Sementara Colour Run adalah ajang lari warna-warni yang memberikan kegembiraan dan kebahagiaan bagi para pelarinya. Manasik haji pun dilakukan untuk membekali calon jamaah haji dengan pemahaman yang cukup tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji secara mandiri.

    Source link