More

    Motoran Bareng Lady Bikers dari Komunitas XSR Brotherhood Indonesia: Merayakan Hari Kartini dengan Keseruan

    Para pengguna XSR 155 memanfaatkan Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April untuk mengadakan kegiatan bersama. Komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) chapter Jakarta mengadakan city touring dengan mengenakan dresscode batik untuk pria dan kebaya bagi wanita. Mereka berkeliling kota Jakarta menggunakan XSR 155 dan start dari Taman Menteng hingga berakhir di Jakarta Utara, serta berkumpul di sebuah kafe.

    Lady bikers yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut merasakan momen khusus di Hari Kartini, dimana mereka dapat berkumpul dengan teman-teman XBI Jakarta. Mereka juga menyatakan bahwa tidak ada perbedaan gender dalam dunia motor, karena sudah banyak wanita yang juga menikmati kegiatan riding motor, termasuk motor sport.

    XSR 155 adalah motor klasik modern dengan berbagai fitur menarik seperti desain tangki Drip-Shaped, jok single seat, lampu depan dan belakang berbentuk bulat dengan teknologi LED, serta Full LCD Digital Spidometer bergaya retro dengan Multi Information Display (MID). Motor ini juga dilengkapi dengan suspensi depan Up Side Down (USD) dan ban dual purpose.

    Mesin XSR 155 memiliki kapasitas 155 cc SOHC, 4 langkah berpendingin cairan dengan teknologi VVA khas Yamaha. Tenaganya mencapai 19 dk/10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm/8.500 rpm, serta dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch untuk menjadikan kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

    Source link